Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon EOS 600D Terbaru 2016

Harga kamera canon eos 600d. canon merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sudah sangat besar. Ada banyak produksi perusahaan ini yang sudah digunakan oleh orang di dunia, mulai dari mesin fotokopi, printer, dan kamera. Dari semuanya itu kamera merupakan hasil produk canon yang banyak digunakan oleh manusia. Jika kita lihat banyak orang yang menggunakan kamera produksi canon ini, mulai dari kamera saku, slr, dslr, dan lain sebagainya. yang menggunakannya juga cukup berfaryasi, mulai dari kalangan pemula sampai profesional sudah banyak yang menggunakan kamera produksi perusahaan ini. Hal itu karena memang canon memiliki berbagai spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satu kamera produk perusahaan ini adalah canon eos 600d. Canoneos 600d merupakan salah satu kamera DSLR buatan Canon yang berada pada level category High Range. Ini adalah salah satu seri kamera digital yang memiliki lensa

Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D Terbaru 2016

Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon EOS 600D Terbaru 2016

Untuk lebih jelasnya berikut adalah spesifikasi dari canon eos 600d:
  •  Desain bodi.

Kamera ini memiliki desain bodi yang cukup simpel. Dengan memiliki panjang 133.1, lebar 79.7 dan tebal 99.5 mm membuat kamera ini cukup mudah untuk dibawa kemana saja. Selain itu kamera ini memiliki berat yang cukup ringan, yaitu hanya sebesar 515 gram saja yang akan membuat anda tidak keberatan ketika menggunakannya
  • Tipe.

Ini adalah kamera dengan tipe EOS 600D. kamera tipe tersebut adalah jenis kamera yang saat ini banyak digunakan oleh para profesional.
  • Kamera.

Lensa yang terpasang pada kamera ini memiliki resolusi sampai mencapai 18 MP. Dengan resolusi yang tinggi tersebut akan membuat gambar yang dihasilkanpun semakin bagus. Sementara ukuran kameranya juga cukup besar, yaitu 3.0 inchi.
  •  Sensor gambar.

Kamera ini memiliki sensor gambar dengan kualitas yang cukup bagus. Canon eos 600d dibekali dengan valid pixel 18MP. Bukan hanya itu kualitas sensor ditambah lagi dengan adanya sensor optik CMOS.
  • 5.      Video.

Selain dapat digunakan untuk melakukan pemotretan, canon eos 600d juga dapat digunakan untuk melakukan rekaman video. Kamera ini dapat membuat video dengan resolusi mencapai full HD 1920 x 1080. Dengan menggunakan kamera ini maka akan menghasilkan video dengan format MOV.
  • Pengaturan ISO.

Pada bagian ini, anda dapat menggunakan canon eos 600d untuk menangkap gambar di lokasi yang sangat – sangat minim ataupun kelebihan cahaya, dengan kualitas
yang sangat baik. Hal itu karena kamera ini sudah dibekali dengan range pengaturan ISO yang cukup panjang yaitu berkisar di angka 100 – 6400.
Kelebihan yang lain dari kamera ini adalah pada bagian layarnya dapat ditarik keluar. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar pada angle yang sulit. Tapi dengan mengunakan kamera ini hal tersebut tidak akan ada kesulitan.
  • Format keluaran.

Melakukan pemotretan dengan menggunakan kamera ini dapat menghasilkan bebeerapa format tertentu, baik itu foto maupun video. Untuk format keluaran foto, kamera canon eos 600d ini dapat menghasilkan format foto berupa JPEG, DFOF, RAW dengan resolusinya yang mencapai 5184 x 3456. Sedangkan untuk video kamera ini dapat menghasilkan format MOV dengan resolusinya yang mencapai 1920 x 1080.6.
ipe memori card menggunakan SD Card, SDHC.
Menggunakan layar dengan tipe LCD
Baterai.
Baterai yang digunakan pada kamera ini adalah baterai standar, yaitu menggunakan baterai jenis Li – ion yang mampu bertahan selama beberapa waktu lamanya.

Harga Kamera Canon EOS 600D Terbaru

  • Harga Kamera Canon EOS 600D Baru Rp.6.000.000
  • Harga Kamera Canon EOS 600D Bekas Rp.

Di atas adalah spesifikasi dari canon eos 600d yang dapat anda pertimbangkan. Anda dapat membelinya jika memang spesifikasi dari kamera di atas memang sesuai dengan kebutuhan grafis anda.

Nah, bagi anda yang berminat dengan spesifikasi dari kamera ini, anda dapat membeli kamera ini dengan harga sebesar Rp.6.010.000,-. Saja. Sebuah harga yang sebenarnya tidak terlalu mahal karena kamera ini memiliki fitur dan fasilitas yang begitu lengkap dan berkualitas. Selain itu canon juga sudah dikenal dengan kamera yang memiliki daya tahan yang tinggi dan tidak mudah rusak.

Hape Baru Berdasarkan Bulan

Abjad Arab:   Alif  Ba'  Ta'  Tsa'  Jim  Ha'  Kha  Dal  Dzal  Ra'  Za'  Syin  Sin  Shad  Dhadh  Tha'  Dha'  Ain  Ghain  Fa'  Qaf  Kaf  Lam  Mim  Nun  Ha  Wawu  Ya'