Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon EOS 60D Terbaru 2016

Harga Kamera Canon EOS 60D. bagi anda para fotografer tentunya tidak asing lagi dengan yang namannya canon. Produsen kamera yang terkenal di dunia ini sudah banyak mengeluarkan kamera canon berbagai seri dan harga. Itu membuat perusahaan ini begitu terkenal di seluruh dunia karena dengan banyaknya jenis kamera yang dikeluarkan oleh canon membuat pengguna bisa memilih kamera yang sesuai dengan kebutuhannya

Salah satu kamera merek canon yang banyak diminati saat ini adalah canon eos 60d. kamera ini memiliki banyak sekali keunggulan, diantaranya adalah pencahayaan outdor, seperti pengambilan sunset, pemandangan alam, dan sebagainya. selain itu, kamera ini juga memiliki kualitas lensa yang bagus dan dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D 

Harga Kamera Canon EOS 60D Terbaru 2016

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari canon eos 60d, inilah pembahasannya untuk anda:


  • Desain bodi.
Salah satu keunggulannya adalah memiliki desain bodi yang ramping. Kamera ini didesain dengan dimensi 14.5 x 10.6 x 7.9 cm yang cukup simpel dan ramping. Selain itu, memiliki berat yang hanya 0.75 kg membuat kamera ini tidak terlalu berat saat dianggat dan digunakan. Namun sayangnya farian warna yang dsajikan tidak banyak, yaitu hanya warna hitam saja sehingga anda harus puas dengan warna tersebut.

  • Layar.
Fungsi layar bagi sebuah kamera adalah untuk memantau hasil jepretan dan rekaman video sehingga jika tidak sesuai dengan yang diinginkan maka dapat diulangi lagi. fungsi lainnya adalah untuk melihat berbagai menu dan fitur yang tersedia dalam kamera tersebut. Sehingga semakin besar ukuran layar akan semakin bagus juga. Oleh karena itulah untuk kamera canon eos 60d ini dibekali dengan layar berukuran cukup besar, yaitu 3.0 inchi yang akan membuat anda dapat melihat secara jelas terhadap hasil pemotretan yang telah anda lakukan. Resolusinya juga cukup tinggi, yaitu sebesar 1040000 dots sehingga tampilannya akan semakin menarik.

  • Lensa.
Lensa yang disematkan pada kamera ini memiliki resolusi yang tinggi. dengan memiliki lensa sebesar 18.0 MP maka tak heran jika kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas jernih. Selain itu, lensa juga dilengkapi dengan fasilitas range aperture lensa tipe f/3.5-5.6 yang tentunya akan menambah kualitas gambar yang dihasilkannya. Selanjutnya agar pengguna tidak terpengaruh cahaya saat pengambilan gambar maka disediakan juga fasilitas built in Flash yang mampu memberi penerangan saat pengambilan gambar.
Fitur.
Ada berbagai fitur yang tersedia pada kamera ini. diantara fitur yang ada adalah HD Recording, Image Stabilization, dan Wide Angle. Fitur-fitur tersebut memiliki fungsi untuk memudahkan pengguna untuk mendapatkan kualitas gambar dan video yang bagus.

  • Foto.
Dengan menggunakan kamera ini maka dapat dipastikan anda dapat mengambil gambar dengan kualitas yang bagus. Canon eos 60d dapat menghasilkan file foto dengan ukuran 5184 x 3456. Selain itu, agar pengguna mudah untuk melakuakn rekayasa gambar, maka kamera ini menghasilkan format gambar berupa JPEG dan RAW yang sudah cukup familier.

  • Video.
Seperti kita tahu bahwa selain dapat digunakan untuk mengambil gambar berupa foto, kamera canon eos 60d juga dapat digunakan untuk merekam video. Dengan menggunakan kamera ini maka anda dapat membuat video dengan kualitas HD dan memiliki resolusi hingga 1920x1080. Anda juga dapat dengan mudah melakukan editing pada hasil video tersebut karena kamera ini menghasilkan format video berupa MOV.

  • Baterai.
Kamera ini dibekali dengan baterai yang sudah sangat familier, yaitu tipe Li-Ion. Dengan begitu anda tidak kesulitan saat ingin menggantinya dengan baterai yang baru.

  • tersedia range shutter speed.
Ini adalah fasilitas yang digunakan untuk mengurangi efek getaran saat mengambil gambar. Pada kamera canon eos 60d, terdapat range shutter speed dengan kecepatan 30 - 1/8000 detik. Dengan begitu anda dapat memperoleh hasil jepretan berkualitas tinggi.
Tersedia focal lenth 18 - 55mm.
Tersedia ISO range 100-3200.

  • Tipe memori card.
Menggunakan memori card tipe SD/SDHC/SDXC yang akan menjadi tempat penyimpanan dari seluruh file yang dihasilkan oleh kamera ini.

Harga Kamera Canon EOS 60D Terbaru

  • Harga Kamera Canon EOS 60D Baru Rp.1.550.000
  • Harga Kamera Canon EOS 60D Bekas Rp.-,

Apabila anda tertarik dengan spesifikasi dari kamera canon eos 60ddi atas, anda dapat membelinya dengan harga Rp.1.550.000. anda juga akan mendapatkan garansi 1 tahun untukk perbaikan software dan bodi.
Demikianlah pembahasan tentang harga kamera canon eos 60d. Semoga dengan adanya pembahasan harga kamera canon dan juga spesifikasinya membuat  anda semakin Paham memilih Kamera yang Sesuai dengan kebutuhan Anda nantinya. Jangan Lupa Mampir Lagi Kesini oke gan

Hape Baru Berdasarkan Bulan

Abjad Arab:   Alif  Ba'  Ta'  Tsa'  Jim  Ha'  Kha  Dal  Dzal  Ra'  Za'  Syin  Sin  Shad  Dhadh  Tha'  Dha'  Ain  Ghain  Fa'  Qaf  Kaf  Lam  Mim  Nun  Ha  Wawu  Ya'