Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru 2016

Harga Kamera Canon EOS 1100D. ini adalah salah satu kamera merek canon yang sangat laris di pasaran. Hal itu karena canon eos 1100d merupakan kamera dengan spsifikasi tinggi tapi memiliki harga yang cukup murah. Sebagai contoh pada kamera ini terdapat lensa dengan resolusi 12.2MP dan CMOS sensor Superb 12.2MP yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. kamera ini juga memiliki berat hanya 0.496 Kg atau setara dengan 496g sehingga sangat memudahkan saat pengguna melakukan pengambilan gambar karena bobot dari kamera ini ringan. Dalam kamera Canon EOS 110D ini juga sangat cocok digunakan untuk para fotografer pemula karena terdapat fasilitas dan fitur yang akan memudahkan dalam penggunaannya.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 1100D 

 Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru 2016

Untuk lebih jelasnya, inilah spesifikasi dari kamera canon eos 1100d:
  • Desain bodi.

Desain bodi dari canon eos 1100 ini bisa dibilang cukup ramping. Kamera ini memiliki desain bodi 129.9×77.9×99.7 dan beeratnya hanya 495gram sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja.
  • Rekaman dan pemotretan.

Kamera ini dapat melakukan rekaman video dengan kualitas yang sangat bagus. Dibekali dengan kamera beresolusi 12.2 MP maka wajar saja jika kualitas gambar yang dihasilkannya cukup bagus, baik video maupun foto.  Dengan menggunakan kamera ini anda dapat membuat video dengan kualitas Full HD dengan resolusinya mencapai 1280 x 720 Pixel dengan format video MOV sehingga berbagai momen istimewa anda akan dapat terekam dengan jelas. Selain itu pada kamera canon eos 1100d juga dapat melakukan pemotretan dengan menggunakan berbagai pilihan fitur Sensitivitas 100-6400 dan sharp focus. Yang dimaksud dengan fitur sharp focus adalah fitur yang akan memberikan ketajaman dan kejernihan suatu objek dalam keadaan dan kondisi minim cahaya sehingga ketika melakukan pengambilan gambar anda tidak perlu mencari tempat yang memiliki cahaya terang. Sementara gambar yang akan dihasilkannya berformat JPEG, RAW.
  • Memori.

Anda tidak perlu hawatir akan kehabisan tempat penyimpanan. Canon eos 1100d ini memiliki kapasitas memori yang cukup besar, yaitu sampai 8 GB yang sangat cukup untuk menyimpan file hasil jepretan dan rekaman video yang anda lakukan. Sementara itu kamera ini juga sudah support dengan memori SD memory card, SDHC memory card, SDXC memory card.
Ukuran sensor.
Seperti kita tahu bahwa salah satu ukuran untuk mengetahui kualitas kamera adalah dari sensornya. Jika sensornya bagus maka kamera tersebut bisa dibilang bagus. Untuk canon eos 1100d itu sendiri memiliki ukuran sensor yang cukup bagus, yaitu 22 x 14.7mm. dengan ukuran tersebut maka hasil gambarnya juga akan bagus juga.
Ukuran layar.
Ukuran layar yang dipasang dalam kamera ini termasuk berukuran sedang. Dengan memiliki layar berukuran 2.7 inchi maka sudah cukup untuk menampilkan hasil jepretan yang anda lakukan.
  • Baterai.

Baterai yang terpasang pada canon eos 1100d ini termasuk baterai dengan kualitas yang
cukup bagus. Dengan menggunakan baterai p ack, maka daya tahan dari kamera ini juga cukup lama sehingga anda dapat dengan leluasa untuk menggunakan kamera ini sesuai dengan kebutuhan.
  • USB.

USB adalah salah satu fasilitas yang digunakan untuk memasukan data ke kamera. Selain itu USB juga berfungsi untuk menghubungkan kamera dengan perangkat lain sehingga data dari kamera akan dapat dibaca atau dipindahkan ke komputer atau perangkat lainnya. Untuk canon eos 100d sudah menggunakan USB 2.0, HDMI yang sudah support dengan banyak perangat seperti komputer, laptop, android, dan lain sebagainya.

Harga Kamera Canon EOS 1100D Terbaru

  • Harga Kamera Canon EOS 1100D Baru Rp.1.500.000
  • Harga Kamera Canon EOS 1100D Bekas Rp.-,

Jika anda tertarik dengan spesifikasi di atas maka anda akan dengan mudah untuk mendapatkan kamera ini karena kamera ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga Kamera Canon eos 1100d ini dibanderol dengan harga Rp.1.500.000. harga yang tidak mahal untuk kamera dengan kualitas tinggi seperti pada kamera canon eos 1100d.
Baca Juga : Harga Kamera Canon
Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh kamera canggih ini, diantaranya: hitam, merah, dan cokelat. Semuanya sama-sama kerennya. Anda tinggal memilih saja warna yang sesuai dengan selera anda karena warna tidak akan berpengaruh pada kualitas kamera. Dengan Harga Kamera Canon EOS 1100D ini Menurut saya lumayan Bagus untuk Anda yang Masih Newbie dalam FotoGrafer 

Hape Baru Berdasarkan Bulan

Abjad Arab:   Alif  Ba'  Ta'  Tsa'  Jim  Ha'  Kha  Dal  Dzal  Ra'  Za'  Syin  Sin  Shad  Dhadh  Tha'  Dha'  Ain  Ghain  Fa'  Qaf  Kaf  Lam  Mim  Nun  Ha  Wawu  Ya'